Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emery Optimistis Sevilla Masuk Zona Eropa

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 April 2013 | 20:20 WIB
Unai Emery
Dani Pozzo/AFP/Getty Images
Unai Emery

Pelatih Sevilla, Unai Emery, merasa yakin tim besutannya mampu terus memperbaiki performa dan peringkatnya di klasemen La Liga. Emery berharap besar Alvaro Negredo cs. bisa tampil di kompetisi Liga Europa musim depan.

Hal tersebut disampaikan Emery dalam konferensi pers jelang laga kontra Atletico Madrid pada Senin (22/4) dini hari WIB. Pelatih berusia 41 tahun tersebut juga yakin timnya bisa mencuri kemenangan di Ramon Sanchez Pijzuan.

"Saya yakin Sevilla bisa tampil di Liga Europa musim depan. Untuk itu, kami membutuhkan empat kemenangan lagi. Kami tahu bahwa Atletico adalah lawan berat, tapi di depan publik sendiri saya yakin para pemain akan tampil bagus," kata Emery dalam Insidespanishfootball.com.

Sevila kini duduk di peringkat 11 klasemen sementara La Liga dengan 42 poin. Sedangkan Atletico masih aman di posisi ketiga dengan 65 poin. Jika ingin lolos ke Liga Europa musim depan, Sevilla minimal harus finis di peringkat enam pada  klasemen akhir La Liga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X