Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher akan Bersinar Melawan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 April 2013 | 21:19 WIB
Jamie Carragher
Warren Little/Getty Images
Jamie Carragher

Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, percaya Jamie Carragher akan menikmati pertandingan terakhirnya melawan Chelsea sebelum dirinya pensiun. Carragher yang telah bermain lebih dari 700 kali bersama Liverpool, berencana akan gantung sepatu pada akhir musim 2012/2013. Mengalahkan Chelsea diharapkan akan menjadi kado perpisahan manis yang Carragher berikan kepada fans.

Tapi Hamann percaya bahwa gairah pemain 34 tahun itu akan mendapat apresiasi dari fans. Carragher masih dapat memainkan peranan penting dalam permainan yang pernah dirinya lakukan pada partai terakhir melawan tim asal London Barat.

"Anda selalu tahu Carragher yang benar-benar memahami persaingan kedua klub," kata Hamann kepada situs klub.

"Ini adalah pertandingan di mana Anda harus membuktikan kepada fans bahwa Anda dapat mengalahkan yang terbaik dan Carragher telah melakukannya secara konsisten," ujar Hamann.

"Pertandingan melawan Chelsea yang paling saya ingat adalah pada semifinal di Liga Champion tahun 2005. Kami mengalahkan mereka di Piala FA setahun kemudian dan kami berhasil membungkan kembali mereka di final Piala Liga," kenang Hamann yang pernah berseragam The Reds rentang 1999-2006.

Pria Jerman berusia 39 tahun itu juga percaya manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez, yang menikmati enam tahun di Anfield, akan memberikan permainan terbaik melawan mantan klub yang pernah diarsitekinya.

"Saya pikir Rafa telah melihat ke depan untuk datang kembali. Tetapi saya pikir apresiasi atas prestasi akan berhenti selama 90 menit setelah pertandingan dimulai," sambung Hamann.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, Liverpool ingin mendapatkan tiga poin untuk menyelesaikan musim ini di atas Everton," harap Hamann yang bermain sebanyak 191 dan mengoleksi delapan gol untuk klub asal Merseyside itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X