Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dihajar Valencia 1-5, Pellegrini Sangat Terpukul

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 April 2013 | 21:47 WIB
Roberto Soldado, menyumbang dua gol kemenangan Valencia.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Roberto Soldado, menyumbang dua gol kemenangan Valencia.

1 dalam lanjutan La Liga pekan ke-31, Minggu (21/4) dini hari WIB. Ia menyebut laga Senin dini hari tersebut sebagai pertandingan terburuk.

“Setelah tertinggal 1-4 di babak pertama kami kesulitan untuk bangkit. Ini adalah malam yang sangat buruk karena kami juga gagal memanfaatkan peluang yang ada," kata Pellegrini.

"Valencia mampu tampil dengan sangat baik. Dan kami harus segera melupakan kegagalan ini," tambahnya.

Valencia berhasil unggul cepat 4-1 pada babak pertama. Keempat gol tersebut dicetak oleh Dani Parejo (25'), Roberto Soldado (28' dan 30'), dan Sergio Canales (31'). Sedangkan satu gol Malaga dicetak oleh Julio Baptista (46').

Pada babak kedua, Valencia berhasil menambah keunggulan menjadi 5-1 lewat gol Ever Banega (56'). Kemenangan tersebut sekaligus membawa Valencia duduk di posisi lima dengan 53 poin, menggeser Malaga yang turun ke posisi enam.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X