Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Inter untuk Tim, Moratti, dan Interisti

By Okie Prabhowo - Minggu, 21 April 2013 | 23:09 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

33 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (21/4) WIB. Pelatih I Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, menyebut kemenangan tersebut untuk tim, Massimo Moratti, dan Interisti.

Gol kemenangan Internazionale dicetak striker veteran, Tommaso Rocchi, pada menit ke-81. Sebelum terjadinya gol, pertahanan I Nerazzurri beberapa kali mendapat tekanan dari serangan Parma.

"Kemenangan ini berarti banyak dalam periode genting yang sedang kami alami. Ini sesuatu yang ditunjukkan para pemain dan kepada Presiden Massimo Moratti, yang selalu memberi kami dorongan. Ini juga untuk para suporter, yang selalu ada untuk kami," ujar Andrea Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Saya pikir Inter bermain baik pada babak pertama. Kami tahu seharusnya dapat membayarnya setelah tengah babak ketika Parma memasukkan pemain pengganti. Akan tetapi kami dapat mengatasinya dan meraih hasil yang diinginkan," kata Stramaccioni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X