Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo dan Modric Terancam Absen Kontra Dortmund

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 April 2013 | 23:33 WIB
Marcelo ditandu keluar lapangan akibat mengalami cedera.
Jasper Juinen/Getty Images
Marcelo ditandu keluar lapangan akibat mengalami cedera.

Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengaku khawatir akan cedera yang dialami pemainnya, Luka Modrid dan Marcelo, pada pertandingan melawan Real Betis, di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4). Menurutnya, kedua pemain itu terancam absen saat Madrid bertandang ke Signal Iduna Park Selasa (23/4).

Pada laga yang berakhir 3-1 untuk Madrid itu, Marcelo tampil sebagai starter, tetapi pada menit ke-15 digantikan Raphael Varane karena cedera. Untuk Modric, ia juga tampil sebagai starter. Cedera membuatnya digantikan Pepe pada menit ke-63.

"Cedera adalah bagian terburuk dalam pertandingan. Marcelo merasakan cedera cukup berat, dan Modric diindikasikan mengalami masalah di ototnya," jelas Karanka usai laga.

"Saya pikir, kiper Diego Lopez tak mengalami masalah yang serius. Kami akan membuat beberapa perubahan secepatnya dan kami akan mengevaluasi kondisi Marcelo. Yang paling penting, kami meraih kemenangan penting. Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil bermain penuh, tanpa masalah," sambung pelatih berusia 39 tahun itu.

Laporan Kompas.com/Tjatur Wiharyo


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X