Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Saksikan Laga Juventus Saat Makan Malam

By Okie Prabhowo - Senin, 22 April 2013 | 00:01 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

33 Serie A, Senin (22/4) dini hari WIB. Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengaku akan menyaksikan laga tersebut saat makan malam.

Napoli kini terpaut delapan poin dengan pemuncak klasemen Serie A, Juventus. Sementara itu usai kemenangan I Partenopei atas Cagliari, kini jarak dengan AC Milan menjadi tujuh poin dengan Napoli. Bila I Rossoneri dapat menaklukkan I Bianconeri di Juventus Stadium maka selisih poin dengan Napoli menjadi empat poin.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menyaksikan laga tersebut," ujar Walter Mazzarri di Football Italia.

"Bila saya keluar makan malam saya berharap dapat menyaksikannya di televisi di suatu tempat," kata Mazzarri.

I Partenopei meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Cagliari di Stadio San Paolo. Napoli sempat tertinggal melalui gol yang dicetak Victor Ibarbo pada menit ke-18. Akan tetapi langsung dibalas dengan dua gol dari bunuh diri Davide Astori (48') dan Edinson Cavani (64'). Marco Sau (71') menciptakan gol dan mengubah kedudukan skor menjadi 2-2. Lorenzo Insigne menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah berkat golnya pada injury time.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X