Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Pantas Menangi Gelar Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 April 2013 | 00:17 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

benar memastikan keluar sebagai juara Premier League musim 2012-13, namun Roberto Mancini sudah mengatakan skuad Sir Alex Ferguson pantas memenangi gelar ke-20. Mancini mengatakan hal itu terkait kekalahan 1-3 Manchester City di White Hart Lane.

Manchester City kehilangan tiga poin saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Ahad (21/4) malam WIB. City kalah setelah Clint Dempsey, Jermain Defoe, dan Gareth Bale mencetak gol hanya dalam rentang waktu tujuh menit di babak kedua.

"Persaingan gelar juara Premier League sudah berakhir tiga atau empat pekan sebelumnya. Mereka pantas keluar sebagai juara," ucap Mancini kepada Sky Sport.

Saat ini The Citizens berjarak 13 poin dari Man. United di papan atas klasemen sementara. Satu kemenangan Setan Merah atas Aston Villa, Selasa (23/4) dini hari WIB, akan memastikan persaingan gelar Premier League musim 2012-13 berakhir. Hal tersebut dapat terjadi mengingat tambahan tiga poin United membuat jarak dengan City menjadi 16 poin, sedangkan di sisa lima pertandingan hanya menghasilkan kemungkinan 15 poin maksimal bagi skuad Mancini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X