Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Fenomenal

By Andi Yanianto - Senin, 22 April 2013 | 03:35 WIB
Marc Marquez (kedua dari kiri), Jorge Lorenzo.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez (kedua dari kiri), Jorge Lorenzo.

Juara dunia bertahan Motogp, Jorge Lorenzo, menyebut rekan senegaranya, Marc Marquez sebagai fenomenal. Yang dimaksud Lorenzo jelas, mengacu pada kemenangan bersejarah Marquez di GP Amerika, Senin (22/4) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut menempatkan Marquez sebagai pemenang kelas 500cc/Motogp termuda sepanjang sejarah. Apalagi kemenangan diraih Marquez setelah tampil dominan di sepanjang race weekend GP Amerika, menguasai hampir semua sesi dan meraih pole position.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Marc, atas rekornya, pemenang termuda sepanjang sejarah. Ia yang terbaik hari ini, fenomenal," kata Lorenzo, memuji Marquez, rekan senegaranya itu.

Lorenzo mengaku sudah melakukan semua yang bisa ia lakukan. Sebelum lomba Lorenzo dan Yamaha sudah menemukan solusi untuk memperkecil ketertingggalan dari Honda. Namun, yang dilakukan Lorenzo ternyata tetap belum cukup.

"Kemarin di kualifikasi, kami sangat ketinggalan. Sebelum lomba kami sudah menemukan solusi terutama untuk tikungan yang lebih lambat. Tapi rupanya itu belum cukup, menang adalah menang, ketiga adalah ketiga, yang pasti kami sudah melakukan yang terbaik," kata Lorenzo.


Editor : Andi Yanianto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X