Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tak Melihat Aksi Gigitan Suarez

By Ade Jayadireja - Senin, 22 April 2013 | 08:04 WIB
Branislav Ivanovic dan Luis Suarez.
Getty Images
Branislav Ivanovic dan Luis Suarez.

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengaku tidak memperhatikan ketika Branislav Ivanovic mendapat gigitan dari striker Liverpool, Luis Suarez, dalam pertandingan lanjutan Premier League pada Minggu (21/4) malam WIB.

Luis Suarez kembali menimbulkan kontroversi saat menjamu Chelsea di Anfield. Ketika terjadi kemelut di depan gawang, striker tim nasional Uruguay itu terlihat secara sengaja menggigit lengan Ivanovic pada menit ke-66.

Rafael Benitez telah menerima laporan mengenai aksi tidak sportif yang dilakukan Suarez. Namun, insiden tersebut luput dari pandangan sang manajer.

"Saya tidak melihat insidennya. Jadi, saya hanya kecewa dengan gol terakhir Liverpool," kata Benitez seperti dilansir situs resmi The Blues.

"Banyak orang yang memberitahukan hal ini kepada saya, tapi saya tidak melihatnya. Bagi saya, headline hari ini adalah mengapa wasit memberikan tambahan waktu enam menit dan 45 detik," imbuhnya.

Bigmatch di Anfield ditutup dengan skor imbang 2-2. Hasil tersebut membuat Chelsea turun ke peringkat empat papan klasemen, sedangkan Liverpool menempati posisi tujuh.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X