Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Persebaya Belum Kantongi Izin Kepolisian

By Kukuh Wahyudi - Senin, 22 April 2013 | 11:15 WIB
Persebaya 1927
Persebaya 1927

Laga Persebaya kontra Persiraja dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2012/13 belum kantongi izin keamanan dari pihak kepolisian. Pertandingan rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (24/4).

"Paling cepat senin baru ada kepastian apakah pertandingan akan digelar dengan penonton atau tidak," kata ketua Panpel Persebaya, Lilik Suhartoyo, di situs Liga Prima.
Pada laga tersebut Persebaya harus kehilangan tujun pemain. Kini hanya 19 pemain tersisa di kubu tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Mirisnya lagi dua diantaranya masih terkendala administrasi.
Permasalahan Persebaya terlihat tak henti-hentinya. Sebelumnya CEO Persebaya, Gede Widiade mengundurkan diri. Persebaya juga sempat dinyatakan kalah Walk Out (WO) kala pertandingan kontra Semen Padang.
Kini Persebaya berada di peringkat kesembilan dengan delapan poin dari lima pertandingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X