Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Incar Curi Poin di Dua Laga Tandang

By Kukuh Wahyudi - Senin, 22 April 2013 | 12:13 WIB
Persib
Persib

Bek Persib, Tony Sucipto, menargetkan dapat mencuri poin dalam dua laga terakhir Maung Bandung di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Tim besutan  Djajang Mulyana tersebut akan menghadapi Persepam Madura United (28/4) dan Persela (2/4).

“Targetnya mendapat poin karena persaingan di papan atas semakin ketat. Persepam tim promosi, mereka bagus main di kandang. Tapi tetap tim yang bisa dikalahkan. Kalau lawan Persela jelas kita harus main dengan motivasi tinggi,” papar Tony di situs resmi Persib.

Tony mengatakan kemenangan 1-0 yang diraih kala menjamu Arema (20/4) menjadi modal baik untuk mengarungi dua laga tandang.

“Pertandingan yang menentukan. Di laga kandang terakhir kita menang itu pertanda baik,” ucap Tony.

Target tersebut juga dimaksudkan untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen sementara ISL Persipura. Persib berada di peringkat empat dengan 30 poin, berselisih 7 poin dari Persipura.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X