Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sikap Pemain Man. United Lebih Baik daripada City

By Syamsul Arif - Senin, 22 April 2013 | 12:54 WIB
Roberto Mancini
IAN KINGTON/AFP/Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengecam sikap para pemain setelah mengalami kekalahan dari Totenham Hotspur, Minggu (21/4) malam WIB, di White Hart Lane. Mancini menilai pemain Manchester United memiliki sikap yang lebih baik dibandingkan pemain The Citizen.

Manchester City dijamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League 2012/13 pekan ke-33. Meski sempat unggul cepat melalui gol Samir Nasri pada menit ke-5, tetapi tiga gol The Spurs pada babak kedua dalam tempo 10 menit, yang dicetak oleh Clint Dempsey (75'), Jermaine Defoe (79'), dan Gareth Bale (82') membuat The Citizen harus pulang dengan tangan hampa.

Manajer Roberto Mancini pun mengecam sikap para pemain yang gagal mempertahankan keunggulan untuk City.

"United memiliki sikap yang lebih baik daripada kami, karena mereka mendapat hasil pahit pada musim lalu," kata Mancini kepada Tribalfootball.

"Saya sangat terkejut. Saya pikir kami akan meraih kemenangan, tetapi malah kalah pada akhirnya."

Dengan kekalahan 1-3 itu, Manchester City memang masih berada di peringkat dua klasemen dengan perolehan 68 poin. Namun, mereka kini tertinggal 13 angka dari Manchester United, yang kokoh berada di puncak klasemen. Apabila United berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa pada Selasa (23/4) dini hari WIB, di Old Trafford, maka The Red Devils dapat dipastikan akan keluar sebagai juara Premier League 2012/13.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X