Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Bakal Bertahan di Man. United

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 22 April 2013 | 14:03 WIB
Rio Ferdinand
GLYN KIRK/Getty Images
Rio Ferdinand

Indikasi jelas Rio Ferdinand bakal bertahan di Manchester United musim depan terlontar dari konfirmasi sang manajer, Sir Alex Ferguson. Pasalnya, Fergie membenarkan Ferdinand akan mendapatkan laga testimonial dari kubu Old Trafford sambil berujar dirinya berharap Ferdinand masih bertahan musim depan.

Ferdinand bergabung ke Man.United dari Leeds United pada 2002. Itu artinya, dia telah menjalani satu dekade karier di Old Trafford pada musim panas lalu.

Kontraknya akan berakhir pada musim panas ini. Tak pelak, spekulasi mengenai masa depannya pun merebak. Sang pemain dikabarkan masih belum memutuskan apakah akan bertahan di Man.United atau justru menerima tawaran menggiurkan untuk bermain di Timur Tengah atau Major League Soccer.

Namun, kejelasan itu mulai sedikit terlihat dari pernyataan Ferguson. Manajer asal Skotlandia itu membenarkan klub sedang merencanakan sebuah laga testimonial untuknya. Memang, belum ada tanggal atau lawan yang ditentukan. Diyakini, laga itu sendiri akan berlangsung pada awal musim depan.

"Saya telah berbicara kepada Rio. Saya membayangkan yang terbaik baginya adalah bertahan di sini. Namun, saat ini dia lebih mementingkan mengenai siapa yang akan menjadi lawan untuk laga testimonialnya," jelas Fergie, seperti dilansir Daily Mail .

"Akan tetapi, kami ingin dia bertahan dan saya yakin agennya akan berbicara mengenai itu dengan David (Gill)," imbuh dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X