Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bacary Sagna Tolak Lanjutkan Kontrak di Arsenal

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 22 April 2013 | 14:15 WIB
Bacary Sagna
David Price/Getty Images
Bacary Sagna

Bacary Sagna dikabarkan telah menolak tawaran teranyar yang disodorkan Arsenal terkait perpanjangan kontraknya. Sang bek kanan pun diyakini bakal segera meninggalkan Emirates.

Dilansir Daily Mail , AS Monaco menjadi salah satu klub yang mengincar pemain Prancis usia 30 tahun itu. Mereka bertekad untuk memboyong sejumlah nama besar sebagai persiapan untuk bersaing di Ligue 1 dengan klub kaya raya sekelas Paris Saint-Germain musim depan.

Saat ini, Monaco sendiri memuncaki klasemen sementara Ligue 2 dengan keunggulan empat poin. Tiket promosi ke Ligue 1 pun sudah ada di depan mata. Monaco yang dimiliki oleh pengusaha kaya raya asal Rusia, Dmitry Rybolovlev. Kabarnya, dia siap menggelontorkan dana untuk bisa memboyong Sagna kembali ke Prancis.

Hanya saja, Monaco bukanlah satu-satunya tim yang berminat merekrut Sagna. Sejumlah klub asal Italia dan Rusia juga dirumorkan tertarik mendatangkannya.

Sementara, kubu The Gunners sendiri telah menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi penggantinya. Beberapa di antaranya adalah pemain Feyenoord, Daryl Janmaat, pemain Sochaux, Sebastien Corchia, dan bek Aston Villa, Matt Lowton.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X