Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belanda Dipastikan Tantang Indonesia Di SUGBK

By Kukuh Wahyudi - Senin, 22 April 2013 | 15:04 WIB
Pengumuman Kedatangan Belanda di Kedubes Belanda, Kuningan, Jakarta, Senin (22/4).
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Pengumuman Kedatangan Belanda di Kedubes Belanda, Kuningan, Jakarta, Senin (22/4).

Tim nasional Belanda dipastikan datang ke Jakarta untuk menantang timnas Indonesia. Rencananya pertandingan akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (7/6).

Kepastian tersebut diumumkan secara resmi di Kedutaan Besar Belanda, Kuningan, Jakarta, Senin (22/4), yang dihadiri oleh Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Tjeerd F. de Zwaan, Direktur Pemasaran KNVB, Marc Boele, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, serta Kanti Mirdiati selaku Managingg Director RCTI.

Sementara itu pihak promotor Nine Sport melalui CEO Arif Wicaksono mengutarakan ada tiga alasan kenapa pihaknya tertarik mendatangkan Belanda.

"Tiga alasan kami memilih Timnas Belanda. Pertama dunia terpana tiki taka yang berakar dari belanda. Kedua latar belakanh sejarah membuat pertandingan menarik, ini pertemuan pertama kedua negara. Dan ketiga pertandingan ini didaftarkan ke FIFA, hasil pertandingan mendorong peringkat Indonesia di FIFA," kata Arif di Kedubes Belanda, Kuningan, Jakarta, Senin (22/4).

Sementara pihak RCTI menganggap kedatangan Belanda menjadi kebanggaan dan akan menjadi suguhan menarik di RCTI.
"Laga antara timnas belanda melawan timnas Indonesia menajdi moment yang ditunggi-tunggu. Kemahiran timnas belanda yang diakui dunia tentu akan menantang timnas indonesia untuk tampil maksimal," ucap Kanti.

Sementara pihak Nine Sport telah membuka penjualan tiket mulai hari Senin (22/4) pukul 15.00 WIB yang didistribusikan lewat penjualan online lewat situs Tiket.com. Penjualan akan ditutup pada 24 April 2013.

“Harga tiket termurah Rp 55.000. Sedangkan yang termahal, yaitu kategori VIP Barat berharga Rp 1.500.000 dan Rp 1.750.000.  Kami tidak menjual tiket untuk kategori VVIP karena diperuntukan untuk pihak prioritas. Sistem penjualan tiket juga akan dijual secara khusus yaitu diskon 10% dan skema beli 4 bayar 3,” kata Arif.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X