Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditawarkan Latih Timnas U-19, Blanco Menolak

By Kukuh Wahyudi - Senin, 22 April 2013 | 16:08 WIB
Luis Manuel Blanco didampingi Habil Marati, Rudolf Yesayas (dari kanan ke kiri) pada saat konferensi pers di kantor BTN, Senin (22/4).
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Luis Manuel Blanco didampingi Habil Marati, Rudolf Yesayas (dari kanan ke kiri) pada saat konferensi pers di kantor BTN, Senin (22/4).

19. Tawaran tersebut diberikan oleh ketua Badan Tim Nasional (BTN) yang baru, La Nyalla Mattalitti.

Blanco tetap berpedoman pada isi kontrak antara dirinya dengan BTN saat diketuai oleh Isran Noor.

"Saya dikontrak dua tahun untuk melatih timnas senior. Jadi saya hanya mau melatih timnas senior dan melatih tim yang lain tidak," papar Blanco di kantor BTN, Senayan, Jakarta, Senin (22/4).

Atas opsi tersebut, Blanco juga mengatakan akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Isran Noor. "Kontrak saya ditandatangani oleh Isran Noor, jadi saya tidak mau melangkah lebih jauh mendahului dia. Selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan Isran,"lanjut Blanco.

"Saya harap masalah ini dapat selesai dengan lancar," kata Blanco.

Rencananya Blanco akan diduetkan dengan Indra Sjafri sebagai asisten pelatih. Namun, sikap Blanco yang menolak posisi sebagai pelatih merupakan peluang Sjafri untuk tetap duduk sebagai pelatih timnas U-19.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X