Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Neymar Akan Cemerlang Bersama Barcelona

By Tulus Muliawan - Senin, 22 April 2013 | 18:19 WIB
Ronaldo Luiz Nazario de Lima (kiri)
Getty Images
Ronaldo Luiz Nazario de Lima (kiri)

baru ini memberikan pandangannya tentang pemain muda Santos, Neymar da Silva Santos Junior. Ronaldo merasa yakin Neymar punya masa depan cemerlang bersama Barcelona.

Beberapa waktu belakangan, pembahasan soal Neymar hampir tak pernah lepas dari pemberitaan media massa. Pemain berusia 21 tahun itu kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah klub elit Eropa, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona sebagai tim yang berdiri terdepan dalam perburuan Neymar bahkan dikabarkan telah memberikan uang muka untuk mengamankan Neymar dari godaan sejumlah klub lain. Uang sisanya akan dilunasi setelah Neymar bergabung usai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pemberitaan media massa tersebut membuat Ronaldo angkat bicara. Meskipun ia pernah membela Real Madrid, pemain terbaik dunia tiga kali itu menilai Neymar akan punya masa depan yang lebih baik bersama Blaugrana.

"Dia adalah pemain muda yang punya potensi besar unutk menjadi pemain terbaik dunia. Salah satu caranya adalah dengan gabung ke klub Eropa dan mencuri perhatian Eropa. Barcelona dalah tempat yang tepat untuknya," kata Ronaldo kepada Tuttosport.

"Saya tahu musim pertama mungkin akan sulit bagnya, tapi setelah mampu beradaptasi, dia akan tampil dengan sangat baik," tambahnya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X