Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Jadikan Vieira Sebagai Inspirasinya

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 April 2013 | 22:02 WIB
Sami Khedira
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sami Khedira

Gelandang bertahan Real Madrid, Sami Khedira, kini tengah merasa senang karena dirinya tidak pernah menjadi sorotan dalam klub El Real. Ia juga senang dengan perannya di tim sebagai pemain yang lebih bertahan karena ia adalah salah seorang pemain yang mencontoh gaya bermain Patrick Vieira.

Sami Khedira sangat senang karena perannya di tim tidak terlalu menjadi sorotan publik. Hal ini tentu karena adanya beberapa pemain bintng seperti Cristiano Ronaldi, Mesut Ozil dan Karim Benzema yang selalu menjadi tolak ukur kukuatan tim.

Namun demikian, Khedira bukan tidak memiliki perang penting dalam permainan Real Madrid. Gelandang berusia 26 tahun itu merupakan sosok penting di lini tengah Los Merengues yang menjadikan Patrick Vieira sebagai inspirasinya dalam bermain selama ini.

"Saya mengerti bahwa sorotan di dalam tim saat ini selalu tertuju kepada Cristiano Ronaldo, Ozil dan Benzema," tutur Khedira kepada UEFA Magazine.

"Ini sangat normal karena mereka lah bintang tim saat ini. Mereka adalah orang-orang yang bisa melakukan tendangan gunting, pemecah kebuntuan dan memiliki dirbling bola yang luar biasa. Kami memiliki tim yang bermain luar biasa dalam menyerang di dunia, tetapi kami perlu untuk mendapatkan bola terlebih dahulu,"

"Kekuatan saya? Saya sangat handal, kuat dan memiliki keinginan yang besar untuk memenangkan pertandingan. Selama bertahun-tahun saya selalu melihat Patrick Vieira bermain. Dia selalu terlibat dalam penyerangan, sangat kuat dalam pertahanan, banyak berlari, agresif dan memiliki keterampilan yang hebat," tutup Khedira.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X