Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Mulai Berlatih di Allianz Arena

By Tulus Muliawan - Senin, 22 April 2013 | 23:01 WIB
Ilustrasi
Franck Fife/AFP/Getty Images
Ilustrasi

kawan langsung berlatih pada Senin malam ini.

Sebanyak 21 pemain dibawa Pelatih Tito Vilanova untuk laga semifinal pertama Liga Champion melawan Bayern Munchen di Stadion Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB. Selain para pemain dan staf pelatih, turut serta juga presiden klub, Sandro Rosell, serta beberapa direktur seperti Andoni Zubizarreta.

Bahkan, penyanyi terkenal Spanyol, Joan Manuel Serrat, juga ada dalam rombongan tim. Maklum saja, Serrat merupakan fans setia Barcelona sejak lama. Ia sepertinya jadi tamu kehormatan klub untuk laga di Munchen.

Ketika masih berada di Bandar Udara Barcelona, Zubizarreta membenarkan kondisi Messi yang bugar untuk pertandingan mendatang. Sebelumnya, Pemain Terbaik Dunia empat kali itu cedera hamstring kanan dan absen dalam beberapa laga terakhir Blaugrana.

"Messi bergabung dengan tim dan cukup fit untuk diturunkan. Tetapi, pelatih yang akan memutuskan apakah ia bermain atau tidak. Kami hanya ingin pastikan punya tim terbaik di lapangan," tegas Zubizarreta.

Laporan Kompas.com/Okky Herman Dilaga


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X