Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RVN Gabung Real Madrid Legend Hadapi United Legend

By Verdi Hendrawan - Selasa, 23 April 2013 | 00:18 WIB
Ruud van Nistelrooy
Denis Doyle/Getty Images
Ruud van Nistelrooy

Mantan striker Manchester United dan Real Madrid, Ruud van Nistelrooy, kini telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam laga yang mempertemukan legenda dari dua klub, yaitu Real Madrid Legend dan Manchester United Legend yang akan dimainkan di Old Trafford pada Minggu (2/6) mendatang.

Ruud van Nistelrooy akan bergabung bersama Real Madrid Legend dalam laga itu, namun ia juga meminta untuk dapat juga bermain bersama Manchester United Legend dalam laga itu.

Hal ini ingin ia lakukan karena ia ingin menghormati mantan klub yang telah membesarkan namanya itu dan  memungkinkan dirinya untuk mendapat kesempatan mendapatkan pengakuan dari fans Setan Merah yang memenuhi Old Trafford atas apa yang telah ia berikan selama lima musim (2001-2006) di Manchester United.

Pemain asal Belanda itu berhasil mencetak 150 gol untuk Manchester United sepanjang kariernya, namun ia dijual ke Real Madrid dengan harga sebesar 12 juta pound pada awal musim 2006/07 karena sempat diisukan tengah bertengkar dengan sang manajer, Alex Ferguson.

"Saya memenangkan piala di Manchester United dan Real Madrid," tutur Nistelrooy kepada Sky Sport.

"Bermain di Old Trafford memberi saya begitu banyak pengalaman yang tidak terlupakan, sehingga untuk dapat kembali dan bermain di depan fans lagi membuat acara ini bagitu istimewa bagi saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X