Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yossi Benayoun Kecewa Terhadap Fan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 April 2013 | 02:59 WIB
Yossi Benayoun (kiri)
Getty Images
Yossi Benayoun (kiri)

Pemandangan unik terjadi di Anfield kala Chelsea melawat ke kandang Liverpool (21/4). Saat memasuki lapangan, Yossi Benayoun mendapat sambutan hangat dari para pendukung The Reds, tetapi ironisnya, dia menerima ejekan dari pendukung timnya sendiri.

Hal ini kemungkinan besar merujuk pada pembelaan eks Liverpool itu terhadap performa Fernando Torres yang masih labil bersama The Blues. Terkait aksi sebagian fan Chelsea tersebut, Benayoun mengaku kecewa.

"Ejekan itu datang dari sebagian kecil fan Chelsea yang telah terjadi beberapa pekan lalu sejak saya melakukan wawancara tentang Torres. Namun, saya tak merasa terlalu khawatir. Orang-orang perlu memahami apa yang mereka baca," kritik Benayoun lewat akun Twitter miliknya.

"Ada beberapa permasalahan yang sedang diselesaikan klub di mana kadang orang-orang melakukan hal di luar batas dan saya yakin klub akan mengambil tindakan. Terpenting sekarang adalah memberikan yang terbaik bagi tim hingga akhir musim ini," tukasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X