Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Sarat Emosi Bagi Robin van Persie

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 April 2013 | 04:29 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

13 usai mengalahkan Aston Villa 3-0 di Old Trafford, Selasa (23/4) dini hari WIB. Pemborong tiga gol Setan Merah, Robin van Persie, mengatakan sukses tersebut adalah sebuah kemenangan hebat bagi timnya.

Gelar ke-20 yang sudah dinanti-nanti Manchester United sejak musim 2011-12 akhirnya dapat digenggam lebih cepat sebelum musim masih menyisakan empat laga. Robin van Persie menjadi pemain yang tentunya paling emosional ketika memastikan berhasil memenangi gelar Premier League pertama yang tidak didapatnya selama delapan musim bersama Arsenal.

Terlebih Van Persie menjadi aktor utama untuk memastikan United memenangi gelar ke-20. Betapa tidak, RvP mencetak hattrick ke gawang Aston Villa.

"Tidak peduli siapa yang mencetak gol selama kami dapat memenangi pertandingan. Sejak menit pertama semua pemain bermain bagus dan sangat luar biasa bisa mencetak gol begitu awal. Ini adalah kemenangan hebat bagi kami," kata Van Persie seperti dilansir BBC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X