Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Rooney Semua Pemain Didatangkan Untuk Juara

By Verdi Hendrawan - Selasa, 23 April 2013 | 04:46 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

20 mereka sepanjang sejarah klub. Ia berkata bahwa ini adalah tujuan dari semua pemain yang ada di dalam tim.

Wayne Rooney merasa senang dengan keberhasilan Manchester United memenangkan gelar ke-20 mereka yang sempat dicuri oleh Manchester City pada musim lalu. Pemain berusia 27 tahun itu senang karena ia merasa bahwa setelah kehilangan gelar pada musim lalu, itu akan sangat sulit untuk kembali meraihnya.

Rooney juga mengatakan bahwa manajer mereka, Alex Ferguson, memiliki hasrat yang sangat besar untuk kembali memenangi Premier League dengan mentalitas seorang juara. Hal ini berhasil ia lakukan dengan berhasil mendatangkan beberapa pemain penting demi satu tujuan, yaitu menjadi juara.

"Kami memenangi pertandingan ini di babak pertama dan itu adalah malam yang sangat fantastis bagi kami," tutur Rooney kepada BBC.

"Ketika anda kehilangan gelar (pada musim lalu), akan sangat sulit untuk mengambilnya kembali. Ini bukan perasaan senang untuk yang terakhir kalinya. Kami semua terus bekerja keras sepanjang musim dan kami senang dapat menempatkan diri kami kembali dalam posisi ini,"

"Anda tidak dapat memastikan apapun dalam sepak bola dan untungnya kami dapat menyelesaikannya saat ini. Manajer memiliki keinginan yang sangat besar untuk menjuarai gelar ini dengan mentalitas seorang juara. Kami semua didatangkan untuk itu dan kami juga ingin memberikan segalanya yang terbaik untuk klub,"

"Ini telah menjadi musim yang hebat bagi saya. Kami telah memenangkan gelar liga, yang merupakan tujuan kami," tutup Rooney.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X