Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara EPL, United Seharusnya Menang Atas Madrid

By Okie Prabhowo - Selasa, 23 April 2013 | 05:06 WIB
Steve McClaren, saat masih menjadi Asisten Manajer Sir Alex Ferguson.
Ross Kinnaird/Getty Images
Steve McClaren, saat masih menjadi Asisten Manajer Sir Alex Ferguson.

20 setelah mengalahkan ASton Villa 3-0 pada pekan ke-34 di Old Trafford, Selasa (23/4) dini hari WIB. Mantan Asisten Manajer The Red Devils, Steve McClaren, menganggap United seharusnya bisa mengalahkan Real Madrid pada Babak 16 Besar Liga Champion.

"Manchester United memiliki skuad yang sangat kuat. Saya menyaksikan mereka menghadapi Real Madrid, seharusnya mereka memenangi pertandingan itu dan mereka tidak perlu kecewa karena tersingkir," ujar Steve McClaren di BBC Radio.

"Akan tetapi ini trofi yang diinginkan Sir Alex Ferguson untuk dimenangi. Ia ingin meraihnya dengan gaya dan membiarkan Manchester City tahu betapa berkembangnya United sejak musim lalu. Ada pengalaman luar biasa yang terjadi tetapi juga pemain-pemain muda yang bermunculan."

"Sangat fantastis. Sir Alex memenangi trofi ini dengan gaya dan itu yang mereka lakukan malam ini. Ini yang membuatnya sangat senang. Sir Alex adalah master tetapi ia akan berterima kasih kepada semua stafnya yang telah melakukan pekerjaan hebat. Ini adalah tim dan klub yang hebat," kata McClaren.

Manchester United mengalahkan Aston Villa berkat hattrick yang dicetak oleh Robin van Persie. Torehan gol pemain asal Belanda tersebut berkat assist yang diciptakan Ryan Giggs dan Wayne Rooney.

Bagi Van Persie gelar EPL ini adalah yang pertama baginya. Sebelumnya saat masih membela Arsenal selama delapan musim ia tidak pernah merasakan momen tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X