Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar juara Premier League untuk Semua Fan United

By Ade Jayadireja - Selasa, 23 April 2013 | 08:15 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Robin van Persie berbagi kebahagiaan usai membawa Manchester United merengkuh mahkota juara Premier League edisi 2012/13. Ia mempersembahkan gelar tersebut untuk seluruh fan yang telah memberikan dukungan di sepanjang musim.

United berhasil mengunci titel juara Premier League usai melumat Aston Villa 3-0 di matchday ke-34, Selasa (23/4) dini hari WIB. Robin van Persie menjadi bintang dalam laga tersebut lewat tiga golnya yang terjadi pada menit kedua, 13, dan 33.

"Trofi ini untuk kita semua, manajemen, staff, para pemain, dan suporter juga sangat brilian," ujar RvP usai laga kontra Aston Villa, seperti dikutip situs resmi klub.

"Para fan tentu sangat luar biasa karena mereka telah menyemangati kami di setiap pertandingan kandang dan tandang. Jadi, kredit juga perlu diberikan kepada mereka," imbuh striker asal Belanda tersebut.

Ini sekaligus menjadi gelar perdana bagi Van Persie. Sebelumnya, ia belum pernah merasakan euforia serupa selama delapan musim membela Arsenal.

"Saya sangat senang. Akan tetapi, ini aneh. Syaa harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan titel juara dan ini adalah perasaan yang hebat," tuntas Van Persie.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X