Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pape Lyter Pasti Perkuat PSPS di Tur Kalimantan

By Ade Jayadireja - Selasa, 23 April 2013 | 13:13 WIB
Pape Lyter
Pape Lyter

rekannya, kala PSPS melakukan tur ke Kalimantan. Pape bergabung di Jakarta dan berangkat bersama-sama menuju ke Kalimatan.

"Saya ikut berangkat ke Kalimantan. Ini mau berangkat," kata Pape pada Tribun Pekanbaru saat dihubungi lewat telepon selulernya, Senin (22/4/2013).

Keberadaan Pape selama ini menjadi bahan pertanyaan besar. Sebab di saat rekan-rekannya menyudahi aksi mogok dan mau bermain, justru Pape masih tetap melakukan mogok bermain. Sehingga sudah empat laga terakhir ini Pape absen.

Sehingga ketika jajaran pelatih menyebutkan Pape termasuk pemain, hal ini cukup mengejutkan. Namun ketika Tribun Pekanbaru menghubungi Pape, pemain asal Senegal itu pun memastikan ikut tur ke Kalimantan.

Pape memberikan alasan mengapa tidak bergabung dengan skuat PSPS selama ini. Ia menyebutkan selama ini mengurus pasport di negara asalnya. "Selama ini saya ngurus paspor. Itu makanya saya absen di beberapa laga kemarin dan tidak bergabung di Pekanbaru," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai soal gaji, apakah sudah dibayar atau tidak, Pape mengatakan belum ada sama sekali. "Belum ada saya terima," kata Pape.

Pelatih kepala PSPS Mundari Karya pun memastikan Pape juga ikut dalam rombongan. Mundari pun memastikan Pape akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Persiba Balikpapan. "Dia akan menjadi starter," ujarnya.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X