Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Bahagia Meski Jarang Jadi Pusat Perhatian

By Syamsul Arif - Selasa, 23 April 2013 | 15:14 WIB
Sami Khedira
ANDER GILLENEA/AFP/Getty Images
Sami Khedira

Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, merasa tidak keberatan atas sorotan publik yang lebih sering mendengungkan tentang kelebihan Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, dan Karim Benzema dibandingkan dengan dirinya.

Sami Khedria hijrah dari Suttgart ke Real Madrid pada awal musim 2010/11 dengan nilai transfer yang sampai sekarang tidak diungkap besarannya. Meski telah menorehkan angka penampilan sebanyak 120 kali dengan mencetak tujuh gol dan 11 assist, namun Khedira jarang menjadi pusat perhatian dari publik Santiago Bernabeu.

Khedira pun tidak keberatan atas fakta yang menyebutkan dia bukan pemain yang menjadi pusat perhatian publik.

"Saya mengerti bahwa sorotan akan selalu tertujut kepada Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, dan Karim Benzema," kata Khedira di majalan resmi UEFA.

"Hal itu merupakan sesuatu yang normal, karena mereka adalah seniman sepak bola. Mereka adalah orang-orang yang melakukan tendangan gunting, mengontrol bola dengan kepala, dan memiliki kemampuan menggiring bola yang luar biasa."

"Madrid memang tim luar biasa yang memiliki pemain menyerang terbaik di dunia, tetapi yang harus diingat adalah kita tentu harus terlebih dulu mendapatkan bola."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X