Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Pantau Pemain ISL, Aji Santoso Pemain IPL

By Syamsul Arif - Selasa, 23 April 2013 | 15:47 WIB
Aji Santoso dan Rahmad Darmawan
Tribunnews.com
Aji Santoso dan Rahmad Darmawan

23, Rahmad Darmawan, menjadwalkan pertemuan dengan Aji Santoso selaku asisten pelatih, untuk membahas program bagi Timnas U-23.

Pada kesempatan itu akan dibahas mengenai pemain, penentuan tempat dan tanggal pelatnas, serta manajemen timnas U-23.

"Rencananya nanti malam saya akan bertemu Aji Santoso," ujar Rahmad Darmawan saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (23/4/2013).

Pemilihan nama pemain yang mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) bermain di klub-klub peserta kompetisi IPL dan ISL. Pembagian tugasnya, Aji Santoso berwenang untuk mencari pemain-pemain dari IPL, sementara Rahmad Darmawan mencari pemain ISL.

"Kami akan merumuskan nama-nama pemain yang akan dipanggil. Saya sudah menerima 17 nama IPL yang dikirim Aji. Nanti nama-nama itu akan kita godok lagi," katanya.

Pelatih Arema Indonesia itu menjelaskan, pengumuman pemain akan dilakukan setelah manajemen Timnas U-23 terbentuk.

"Kita belum bisa mengumumkan nama-nama pemain sebelum manajemen ada. Ibaratnya, saya punya komandan tapi belum tahu komandannya. Ingin melapor kemana tidak ketahuan juga siapa orangnya," tuturnya.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X