Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Usut Kasus Pelecehan Fan Terhadap Benayoun

By Oka Akhsan M. - Selasa, 23 April 2013 | 16:19 WIB
Yossi Benayoun (kiri)
Dmitry Korotayev/Getty Images
Yossi Benayoun (kiri)

Chelsea mengkonfirmasi akan melakukan investigasi terkait dugaan pelecehan terhadap gelandang Yossi Benayoun yang dilakukan oleh fan mereka sendiri.

Yossi Benayoun dicemooh sekelompok fan Chelsea ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Liverpool di Anfield yang berakhir imbang 2-2, Minggu (21/4).

Benayoun mengungkapkan lewat akun twitter pribadinya bahwa ia telah menjadi target cercaan minoritas fan Chelsea sejak mengklaim striker Fernando Torres tidak diperlakukan secara baik di Stamford Bridge dalam sebuah wawancara pada Februari.

Tak hanya itu, pemain asal Israel tersebut juga memprovokasi suporter Chelsea pada musim lalu dengan mencium logo Arsenal saat menjalani masa pinjaman di Emirates Stadium.

"Terkadang apa yang dilakukan fan terlalu melewati batas. Saya yakin klub akan menyelesaikan masalah ini. Yang terpenting bagi saya adalah memberikan yang terbaik untuk Chelsea hingga akhir musim," kata Benayoun seperti dilansir Sky Sports.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X