Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scudetto, Skuad Juventus Tak Dapat Bonus Kolektif

By Oka Akhsan M. - Selasa, 23 April 2013 | 18:06 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas AC Milan.
Giuseppe Cacace/Getty Images
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas AC Milan.

masing.

Juventus memberikan bonus berupa uang sebesar 200 ribu euro atau sekitar 2,5 miliar rupiah atau mobil Ferrari kepada para pemain ketika menjadi juara Serie A pada musim lalu.

Akan tetapi, seperti dilansir Tuttosport, Juventus tak lagi menyediakan bonus kolektif pada musim ini. La Vecchia Signora telah melakukan modernisasi terkait masalah bonus untuk para pemain.

Para pemain Juventus tetap mendapat imbalan secara finansial atas usaha mereka memenangi scudetto. Namun, besaran yang diterima setiap pemain berbeda-beda tergantung klausul bonus dalam kontrak mereka.

Juventus berada di ambang juara Serie A musim ini setelah menang 1-0 atas AC Milan, Senin (22/4) dini hari WIB. Skuad asuhan Antonio Conte itu unggul 11 poin atas Napoli di puncak klasemen dengan lima laga tersisa.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X