Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mike Tyson Beri Dukungan untuk Luis Suarez

By Oka Akhsan M. - Selasa, 23 April 2013 | 19:44 WIB
Luis Suarez (kanan) dan Branislav Ivanovic.
Andrew Yates/Getty Images
Luis Suarez (kanan) dan Branislav Ivanovic.

Striker Liverpool, Luis Suarez, kembali menjadi pesakitan setelah tertangkap kamera menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Meski banyak yang mengkritik, namun Suarez masih mendapat dukungan, salah satunya dari mantan jawara tinju kelas berat, Mike Tyson.

Sama seperti Luis Suarez, Mike Tyson pernah menjadi musuh publik setelah menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertarungan memperebutkan sabuk WBA pada 1997. Meski demikian, petinju berjuluk Si Leher Beton itu mampu menyelesaikan masalahnya dan kini sukses menjadi bintang Hollywood.

Tyson sangat mengerti apa yang dirasakan Suarez saat ini. Ia yakin Suarez juga mampu mengikuti jejaknya dan kembali bersinar di lapangan hijau.

"Suarez menggigit seseorang, itu telah terjadi. Saya yakin ia akan memperbaiki hubungannya dengan Ivanovic. Saya juga begitu dengan Evander dan kami melanjutkan hidup masing-masing," kata Mike Tyson kepada David Glenn radio show.

Setelah insiden tersebut, Tyson langsung mem-follow akun twitter Suarez. Ia mengaku ingin mengetahui lebih jauh mengenai kisah hidup dan kontroversi Suarez.

"Saya melihat Suarez di twitter. Saya merasa harus memeriksa lebih dalam mengenai perjalanan hidup Suarez," ujar Tyson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X