Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Insigne Ada di Napoli

By Jaka Sutisna - Selasa, 23 April 2013 | 21:44 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

Fabio Andreotti, agen striker Napoli, Lorenzo Insigne, menyangkal berita yang menyebutkan kliennya bakal angkat kaki dari San Paolo musim depan. Dengan tegas Andreotti memastikan masa depan Insigne ada di Napoli.

Desas-desus menyebutnya Lorenzo Insigne akan hengkang dari Napoli pada akhir musim 2012/2013 demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

"Akhir-akhir ini ada banyak rumor yang tidak benar. Masa depan Lorenzo benar-benar ada di Napoli," kata Andreotti kepada Radio Kiss Kiss.

"Sudah jelas Lorenzo akan melakukan apapun tahun depan demi mendapatkan satu tempat di skuad tim nasional Italia untuk Piala Dunia. Kami berpikir Napoli adalah tempat terbaik untuk melakukannya," ujar Andreotti.

Musim ini pemain berusia 21 tahun tersebut telah bermain sebanyak 33 kali (14 starter) dan mencetak lima gol di Serie A.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X