Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Siapkan 30 Juta Euro untuk Handanovic

By Jaka Sutisna - Selasa, 23 April 2013 | 22:02 WIB
Samir Handanovic
Getty Images
Samir Handanovic

Kepergian Victor Valdes dari Barcelona pada akhir musim 2012/2013, bisa menjadi berkah terselubung untuk Samir Handanovic. Media massa Italia marak memberitakan jika kiper Internazionale tersebut menjadi incaran utama Blaugrana.

Menurut Corriere dello Sport dan Sky Sport Italia, Barcelona ingin menjadikan Samir Handanovic sebagai suksesor Victor Valdes musim depan. Tak main-main, kabarnya Azulgrana siap menggelontorkan dana segar berjumlah 30 juta euro hanya demi mendapatkan jasa pria berusia 28 tahun itu.

Musim depan Valdes kemungkinan besar bakal meninggalkan Camp Nou. Deputi Iker Casillas di tim nasional Spanyol tersebut telah menolak memperpanjang kontrak.

Jika Barcelona benar-benar mendatangkan Handanovic, maka itu menjadi lompatan besar dalam karier kiper asal Slovenia yang pernah bermain untuk Rimini pada 2006/2007 tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X