Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehilangan Gelar Terasa Menyakitkan Bagi Milner

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 April 2013 | 22:47 WIB
James Milner
Getty Images
James Milner

13. Milner mengatakan kehilangan gelar yang dimenangi The Citizens musim 2011-12 merupakan sesuatu yang menyakitkan.

Kekelahan Manchester City dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane menjadi akhir pelawanan skuad Roberto Mancini untuk mencegah Manchester United menjadi kampiun. Benar saja hattrick Robin van Persie ke gawang Aston Villa, Selasa (23/4) dini hari WIB, memastikan Setan Merah memenangi gelar ke-20.

"Ini menyakitkan. Selamat kepada Manchester United, mereka merupakan tim kuat dan itu sudah terbukti, jadi mereka layak memenangi gelar Premier League," kata Milner seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sangat kecewa, namun begitu bersemangat untuk musim depan dan merebut kembali. Semoga kami dapat mengakhiri musim ini dengan trofi lain," sambungnya.

Man. City masih memiliki satu peluang untuk setidaknya memenangi satu gelar musim ini. Ya, The Citizens hanya perlu mengalahkan Wigan Athletic di partai final guna memenangi trofi Piala FA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X