Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Perin Menolak Pindah ke Napoli

By Jaka Sutisna - Selasa, 23 April 2013 | 22:57 WIB
Mattia Perin
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mattia Perin

mentah oleh penjaga gawang yang juga eks anggota tim nasional Italia U-21 itu.

Meskipun Pescara berada di posisi paling buncit klasemen dan menjadi tim yang gawangnya paling banyak dirobek pemain lawan (67 kali jebol), penampilan Mattia Perin tetap mendapat banyak pujian. Tercatat, bukan hanya Napoli yang mengincarnya, tapi juga AC Milan.

Akan tetapi, agen Perin, Moreno Roggi, menegaskan kliennya tidak akan pergi ke Napoli. Perin menolak untuk memperkuat I Partenopei jika hanya untuk dijadikan kiper lapis kedua.

Perin hanya ingin pindah ke klub yang menjamin tempat utama baginya, sebab di usia yang baru menginjak 20 tahun, Perin butuh bermain reguler demi mengasah penampilannya.

"Setiap orang harus belajar dan Perin membutuhkan banyak pengalaman. Di Napoli, ia tidak mungkin bermain karena saat ini masih ada Morgan De Sanctis," ujar Roggi kepada Radio CRC.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X