Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leverkusen Desak Schurrle Putuskan Masa Depannya

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 April 2013 | 00:00 WIB
Andre Schuerrle
Sascha Steinbach/Getty Images
Andre Schuerrle

CEO Bayer Leverkusen , Wolfgang Holzhauser, mendesak Andre Schurrle untuk segera menentukan masa depannya. Belakangan, pemain berusia 22 tahun itu tengah dikaitkan dengan raksasa Premier League, Chelsea.

Gelandang Jerman itu telah dikaitkan dengan berita kepindahan ke Chelsea, ketika direktur olahraga Leverkusen,  Rudi Voller, dilaporkan bertemu untuk pembicaraan dengan juara Eropa pekan lalu di Wembley.

Holzhauser mengatakan bahwa belum ada kesepakatan yang disepakati. Dirinya juga berharap Schurrle untuk mengubah pikirannya sehingga memungkinkan tetap berada di BayArena Stadium untuk musim depan.

"Andre bersama Mario Gotze adalah salah satu pemain muda terbaik di Jerman dan jika dia meninggalkan kami, kami ingin kejelasan sesegera mungkin," kata Holzhauser kepada kantor berita Jerman, SID.

Andre Schurrle telah bergabung bersama Bayern Leverkusen sejak tahun 2011. Bersama klub itu dirinya telah bermain sebanyak 61 pertandingan dan membukukan 18 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X