Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Ingin Bertahan dan Pensiun di Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 24 April 2013 | 00:04 WIB
Antonio Valencia
Getty Images
Antonio Valencia

Antonio Valencia membantah rumor yang mengatakan dirinya akan segera meninggalkan Manchester United dan berpaling ke klub lain. Pemain sayap asal Ekuador ini justru menegaskan keinginannya untuk terus tinggal dan pensiun di Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun ini masih terikat kontrak selama dua tahun bersama Manchester United. Belum adanya kepastian The Red Devils akan memperpanjang kontrak Valencia atau tidak menimbulkan spekulasi di tanah kelahirannya di Ekuador yang menyebutkan ia akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2013.

"Baik klub dan manajer tidak mengatakan apa-apa mengenai saya akan pergi dari Manchester United. Itu hanya rumor yang muncul di Ekuador," kata Valencia seperti dilansir Sky Sports.

"Manchester adalah rumah saya. Saya ingin tinggal di sini dalam waktu yang lama dan pensiun di sini sebelum kembali ke Ekuador," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X