Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Buka Pembicaraan Mengenai Transfer Valdes

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 April 2013 | 01:42 WIB
Victor Valdes
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Victor Valdes

Kiper Barcelona, Victor Valdes, kini tengah serius untuk menatap masa depannya untuk berlaga di Premier league bersama Arsenal pada musim 2013/14. Hal ini semakin menjadi kenyataan setelah The Gunners secara resmi membuka pembicaraan dengan Blaugrana.

Victor Valdes yang memutuskan untuk tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona pada Januari 2013 lalu, membuat dirinya akan segera dijual oleh Blaugrana demi menghindarkan kiper berusia 31 tahun itu pergi meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Sejauh ini baru Arsenal yang menyatakan minatnya kepada Valdes sejak beberapa pekan setelah pernyataan dari keputusan Valdes itu dipublikasikan, dan Valdes pun sempat menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Premier League.

Arsenal dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Valdes, Gines Carvajal, dan memberikan tawaran sebesar lima juta pound yang merupakan setengah dari apa yang diinginkan oleh Barcelona untuk dapat melepas Valdes.

Valdes pun sempat berbicara dengan Francesc Fabregas mengenai bagaimana bermain di Arsenal dan bagaimana suasana kota London. Hal ini menunjukan bahwa Valdes memang sangat menginginkan untuk dapat bermain dibawah kepemimpinan Arsene Wenger.

Valdes yang telah bermainsebanyak 39 kali pada musim 2012/13 bersama Barcelona sejauh ini telah berada pada penampilan yang sukup luar biasa dan berhasil tampil gemilang bersama Blaugrana di Liga Champion.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X