Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Nyalla: Silakan Pulang, Blanco

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 April 2013 | 03:35 WIB
La Nyalla Matalitti
Kukuh Wahyudi/Bolanews
La Nyalla Matalitti

19. Menurutnya, jika Blanco menolak tawaran tersebut, posisi pelatih timnas U-19 akan diberikan kepada Indra Sjafri.

"Soal Blanco, ya, sudah. Silakan pulang. Kalau tidak mau, ya, otomatis Indra Sjafri (jadi pelatih timnas U-19)," ujar La Nyalla saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (22/4/2013).

Blanco sebelumnya menuturkan, salah satu alasan dirinya menolak tawaran pelatih timnas U-19 karena menghormati kontrak awalnya dengan BTN. Ia mengaku, dalam kontrak tersebut dirinya diproyeksikan sebagai pelatih timnas senior atau U-23.

"Di kontraknya tidak ada bunyi itu (melatih timnas senior atau U-23). Jadi, tidak ada kontrak tentang timnas senior," jelas La Nyalla.

Terkait dengan rencana BTN untuk mendengarkan pemaparan curriculum vitae (CV) karier kepelatihan Blanco, La Nyalla mengatakan, "Saya sudah kirim surat resmi untuk meminta CV dan program-programnya, tetapi tidak dibalas."

Laporan: Kompas.com


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X