Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tom Huddlestone Siap Tinggalkan White Hart Lane

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 April 2013 | 05:02 WIB
Tom Huddlestone
Andrew Yates/Getty Images
Tom Huddlestone

1 di White Hart Lane, Minggu (21/4).

"Ada kalanya saya pikir mungkin perlu pindah klub jika Anda tidak bermain selama beberapa bulan," kata Huddlestone kepada The Sun.

"Saya tidak bermain selama 18 bulan karena cedera. Anda hanya ingin bermain setiap pertandingan dan jika kesempatan itu tidak ada di Tottenham maka saya harus mencari tempat lain, ujar Huddlestone.

"Sudah beberapa bulan saya frustasi. Ada pembicaraan tentang Fulham pada Januari, meskipun belum ada penawaran resmi tetapi saya pikir ini akan menjadi mungkin," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Mantan pemain Wolverhampton Wanderers dipuji oleh manajer Andre Villas Boas dan rekan satu timnya pasca kemenangan atas Manchester City, tapi dirinya mengakui bahwa ia tidak merasa belum sepenuhnya berada di tim.

"Jika Anda datang sebagai pemain pengganti dan Anda disebut sebagai faktor kebangkitan tim dan saya merasa dalam beberapa pertandingan terakhir saya telah berhasil melakukan itu," tutur pemain yang bergabung bersama The Lilywhites pada tahun 2005.

"Saya kira ini hanya menunggu waktu dan, jika Anda diberi kesempatan sedikit menjelang akhir permainan, mencoba dan membuktikan kepada manajer bahwa Anda seharusnya berada di skuad utama," tegas Huddlestone.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X