Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pecundangi Bucks, Heat Perbesar Keunggulan 2-0

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 April 2013 | 11:40 WIB
Miami Heat
Getty Images
Miami Heat

off, Rabu (24/4) pagi WIB. Kemenangan tersebut membuat mereka memimpin agregat 2-0 atas sang lawan.

Bermain di kandang sendiri membuat Heat dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Usai memimpin 47-41 di masa halftime, jawara NBA musim 2011/12 itu menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 68-65.

Menginjak kuarter keempat, dominasi Heat semakin terlihat. Torehan poin dari Chris Andersen, Norris Cole, dan Shane Battier membawa tim tuan rumah unggul 16 poin di pertengahan laga. Setelah itu LeBron James dan Ray Allen menambah 14 poin untuk menyudahi pertandingan dengan kemenangan 98-86.

Dwyane Wade menjadi pendulang angka tertinggi bagi Heat lewat 21 poin. James membuntuti dengan 19 poin, sedangkan angka tertinggi di kubu Bucks dicetak oleh Ersan Ilyasova (21 poin).

"Kami menjaga performa ini untuk dua pertandingan. Kami melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Sekarang kami harus terus berjalan," ujar pelatih Heat, Erik Spoelstra, seperti dikutip ditus resmi NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X