Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP Berjaya Berkat Restu Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 April 2013 | 12:48 WIB
Robin van Persie
PAUL ELLIS/Getty Images
Robin van Persie

Kunci sukses Robin van Persie di Manchester United rupanya adalah restu dari klub juara Serie A musim 2011/12, Juventus. Sebab diketahui sebelum melangkah ke Old Traford, striker tim nasional Belanda itu nyaris sepakat dengan I Bianconeri.

Van Persie kabarnya telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Juventus setelah memastikan tidak memperpanjang kontrak dengan Arsenal pada musim lalu.

Akan tetapi, kerja sama itu batal dilakukan karena Arsenal enggan melepas RvP dengan banderol kurang dari 25 juta pound atau sekitar 371 miliar rupiah.

Menurut kabar dari sang agen, akhirnya Man. United-lah yang sanggup menggelontorkan dana besar untuk membeli Van Persie. Oleh sebab itu, mantan kapten Arsenal itupun langsung meminta kepada Juventus untuk merestui kesepakatan tersebut.

"Dia tidak ingin dianggap telah mengkhianati I Bianconeri setelah mencapai kesepakatan pribadi," ungkap sang agen seperti dilansir Sky Sport Italia.
 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X