Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman Sebut Skuad Roma Kurang Kompak

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 April 2013 | 13:26 WIB
Zdenek Zeman
Paolo Bruno/Getty Images
Zdenek Zeman

Mantan pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, mengungkapkan bahwa ketika ia masih menangani skuad Roma, ia merasa kekompakan di dalam tim masih sangat kurang.

Zdenek Zeman dinilai gagal membawa Roma menuju prestasi yang ditargetkan yaitu mengantongi tiket menuju Liga Champion musim 2013/14. Srigala Ibukota justru sering mendapat hasil negatif dan posisinya terus merosot di klasemen sementara Serie A.

Akan tetapi Zeman mengungkapkan sebenarnya ia bekerja untuk membangun masa depan Roma yang lebih baik. Tapi kekompakan tim telah menyulitkannya.

"Skuad kami kurang bersatu dalam menggapai tujuan di dalam dan juga di luar lapangan. Saya bekerja untuk membangun masa depan, maka kekompakan adalah anak dari disiplin, aturan yang ditaati, semangat berkorban," ucap Zeman seperti dilansir SkySportItalia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X