Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia De Sciglio Tidak Marah kepada Pelatih

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 April 2013 | 15:20 WIB
Mattia De Sciglio
Valerio Pennicino/Getty Images
Mattia De Sciglio

Bek AC Milan, Mattia De Sciglio, mengaku tidak menyimpan dendam terhadap pelatih, Massimiliano Allegri, karena keputusannya yang hanya sedikit memberi kesempatan bermain untuk pemain 20 tahun itu.

Awalnya Mattia De Sciglio melakukan kesalahan kala tampil di laga melawan Fiorentina. Di mana saat itu I Rossonerri telah unggul 2-0, namun De Sciglio melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan membuat timnya kebobolan, hingga pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Selanjutnya di laga melawan Napoli, Allegri hanya memainkan De Sciglio selama empat menit. Tak hanya sampai di situ, lebih menyakitkan lagi ia tidak di pasang di pertandingan terakhir melawan Juventus, Senin (22/4).

"Saya tidak marah dengan keputusan yang diambil pelatih di laga yang berjalan baru-baru ini. Tugas saya adalah selalu berkomitmen kepada diri sendiri dan kepada tim secara maksimal," ujar De Sciglio, seperti dilansir TuttoSport.

“Saya tetap memiliki hasrat untuk bekerja keras dan untuk meningkatkan kemampuan dan kemajuan tim."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X