Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Pastikan Milan Finish di Posisi Ketiga

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 April 2013 | 15:58 WIB
Robinho
Marco Luzzani/Getty Images
Robinho

Striker AC Milan, Robinho, akan memastikan timnya finish di tiga besar Serie A musim 2012/13. Hasratnya begitu kuat untuk meraih tiket menuju Liga Champion musim depan.

Kompetisi Serie A masih menyisakan lima pertandingan lagi. Untuk itu, Robinho timnya tidak melakukan kesalahan lagi di sisa.

"Kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi, dimulai saat kami menjamu Catania. Target obyektif kami adalah bermain di Liga Champion musim depan," ucap Robinho seperti diwartakan Milan Channel.

"Lima pertandingan tersisa adalah penentuan dan kami harus mempersiapkan diri memberikan yang terbaik. Saya berharap menjadi penentu Milan."

Di pertandingan terakhir Milan harus rela menelan kekalahan dari tuan rumah, Juventus dengan skor 0-1, Senin (22/4). Dalam laga itu bomber I Rossonerri, Mario Balotelli, absen karena harus menjalani sanksi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X