Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Luis Suarez, Liverpool Cuma Macan Ompong

By Oka Akhsan M. - Rabu, 24 April 2013 | 16:32 WIB
Massadio Haidara
Stu Forster/Getty Images
Massadio Haidara

Bek Newcastle United, Massadio Haidara, sudah tak sabar untuk segera menghadapi Liverpool, pada Sabtu (27/4). Pemain asal Prancis itu yakin The Magpies mampu menghempaskan The Reds yang tampil bak macan ompong tanpa kehadiran striker Luis Suarez.

Luis Suarez sedang menunggu sanksi FA setelah menggigit tangan Branislav Ivanovic saat Liverpool ditahan imbang Chelsea 2-2 di Anfield, Minggu (21/4). Massadio Haidara merasa ketiadaan Suarez di kubu Liverpool akan memudahkan Newcastle United meraih kemenangan.

"Suarez adalah pembeda untuk Liverpool. Saya rasa tanpa Suarez, Liverpool akan menjadi tim yang berbeda," kata Massadio Haidara kepada Chronicle Live.

"Suarez adalah pusat serangan Liverpool. Mereka sebenarnya memiliki banyak pemain berkualitas lain, namun jika Suarez absen maka itu akan menjadi sesuatu yang positif bagi kami," ujar Haidara.

Posisi Newcastle di klasemen saat ini belum aman dari jerat degradasi. Meski demikian, Haidara mengaku sama sekali tak takut melawan Liverpool yang berselisih sembilan anak tangga di atas Toon Army.

"Setiap pemain yang datang ke Inggris pasti ingin tampil di laga besar seperti ini. Pemain Prancis pasti bermimpi merumput di Premier League karena ingin terlibat dalam laga kontra Liverpool, Chelsea, atau Manchester United," sebut Haidara.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X