Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Bakal dapat Sokongan Dana dari Orang Terkaya

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 April 2013 | 17:04 WIB
Bulat Utemuratov
Bulat Utemuratov

Di tengah krisis yang sedang melanda Internazionale, kini I Rossonerri dikabarkan sedang mencari investor baru untuk menyokong asupan dana. Namun, kabarnya justru ada pengusaha yang malah ingin membeli saham kepemilikan Inter.

Adalah seorang milioner asal Kazakstan, yang tercatat masuk dalam daftar orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Ia adalah Bulat Utemuratov yang begelut di usaha bidang pertambangan, perbankan dan perhotelan.

Menurut informasi dari Tuttosport, Presiden Inter, Massimo Moratti telah mengonfirmasi tentang klub yang sedang mempertimbangkan untuk mencari sumber pemasukan baru bagi klubnya, termasuk investor asing.

Dana segar itu yang nantinya dikucurkan diharapkan bisa membantu Inter dalam mengembangkan tim agar bisa kembali bersaing di kompetisi Eropa.

Perkembangannya, utusan dari pemilik kekayaan yang mencapai 21,3 triliun rupiah itu telah bertemu dengan Moratti untuk melakukan negosiasi.

 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X