Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Nekat Potong Gaji Ibrahimovic

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 April 2013 | 17:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic
John Berry/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Rumor seputar rencana transfer Zlatan Ibrahimovic ke Juventus kian santer terdengar. Bahkan, berdasar klaim La Gazzetta dello Sport, manajemen I Bianconeri sudah menyodorkan proposal kontrak berdurasi empat musim untuk striker berkebangsaan Swedia itu.

Akan tetapi, nilai kontrak justru tergolong mengecewakan. Betapa tidak, Juventus hanya gaji 7 juta euro per musim. Nilai tersebut dikabarkan belum termasuk sejumlah bonus.

Jumlah tersebut tentu jauh di bawah ekspektasi. Sekedar informasi, Ibrahimovic mendapat bayaran 12 juta euro per musim dari klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Dengan kata lain, Juventus coba memboyong sang pemain dengan sebuah syarat, yakni pemotongan gaji hingga 5 juta euro per musim atau 42 persen dari bayarannya saat ini.

Baik manajemen Juventus dan agen Ibrahimovic, Mino Raiola juga belum mengkonfirmasi laporan dari La Gazzetta dello Sport. Satu hal yang pasti, Ibrahimovic sempat menuturkan, "Sebuah kebanggaan untukku bila ketertarikan dari Juventus benar adanya."
 
Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X