Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Robertino Tak Mampu Bawa Persija Raih Poin

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 24 April 2013 | 17:12 WIB
Persija
Bolanews
Persija

Persija kembali meraih kekalahan dari Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Rabu (24/4). Gol Robertino Pugliara tak mampu membawa Persija meraih poin atas tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Gol pada pertandingan tersebut baru tercipta pada babak kedua. Yongki Aribowo  berhasil memaksimalkan umpan mendatar Djibril Coulibaly untuk menjadi sebuah gol pada menit ke-57.

Gol tersebut menjadi motivasi lebih bagi Barito Putera untuk terus menekan. Yongki dan Djibril beberapa kali mendapatkan kans untuk memambah keunggulan, namun belum berujung gol.

Persija justru dapat mencetak gol pada menit ke-80 lewat aksi Robertino Pugliara setelah memanfaatkan umpan Ismed Sofyan. Skor berubah menjadi 1-1.  Akan tetapi, kedudukan imbang tidak berlangsung lama. Menit ke-82 Yongki mencetak gol keduanya setelah lepas dari kawalan Feri Komul.

Gol kedua Yongki menjadi yang terakhir dipertandingan tersebut. Skor berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.
Atas hasil itu Persija tetap di dasar klasemen dengan sembilan poin. Sementara Barito Putera naik tiga peringkat ke posisi kedelapan dengan 22 poin dari 16 laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X