Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Harus Pertahankan Cristiano Ronaldo

By Oka Akhsan M. - Rabu, 24 April 2013 | 19:42 WIB
Cristiano Ronaldo
Helios de la Rubia/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Tak ada yang bisa meragukan kontribusi Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid. Wajar jika entrenador Los Blancos, Jose Mourinho, berharap bintang asal Portugal itu segera memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Real Madrid akan berakhir pada musim panas 2015. Pemain berusia 28 tahun itu sempat kecewa dan mengancam akan meninggalkan Los Merengues karena pihak klub tak juga memberikan penawaran pembaruan kontrak pada awal musim ini.

Akan tetapi, presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan akan segera memperbarui kontrak Ronaldo dalam waktu dekat. Kabar tersebut tentu saja membuat Jose Mourinho senang.

"Ronaldo adalah tipe pemain yang akan bermain di tim manapun yang ia inginkan. Sangat baik bagi Madrid dan Ronaldo jika ia memperpanjang kontrak. Ia adalah pemain fantastis dan tak tergantikan untuk Madrid," kata Jose Mourinho kepada TVI.

"Ketika memiliki pemain sekaliber Ronaldo, maka kami harus melakukan segalanya untuk mempertahankan dirinya," ujar Mourinho.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain pada musim panas. Namun, tim kaya Ligue 1 itu dengan tegas menyatakan mereka belum memberikan penawaran resmi kepada Madrid untuk Ronaldo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X